Kisah Sukses Blogger: Bagaimana Anda Membuat Blog MembayarAnda ? Delapan Petunjuk Dari Blogger Sucess

Kisah Sukses Blogger: Bagaimana Anda Membuat Blog MembayarAnda ? Delapan Petunjuk Dari Blogger Sucess


Pahlawan Brown meluncurkan situs Muddy Stilettos nya pada tahun 2011, setelah pindah dari London ke Buckinghamshire pedesaan dan menemukan bahwa informasi yang dapat dipercaya tentang restoran terbaik, jalan-jalan, butik, hotel, hari perjalanan dan acara di daerah nya tipis di tanah. Brown, mantan editor majalah dan wartawan, telah menulis bagi banyak publikasi nasional Inggris, jadi mungkin itu tidak mengherankan bahwa mengambil segar dan cerdas nya di kelezatan Buckinghamshire telah terbukti hit seperti (saya berlangganan dan aku bahkan tidak tinggal di sana) . Apa yang dimulai sebagai sebuah proyek terutama untuk bersenang-senang sekarang bagaimana dia mencari nafkah. Muddy Stilettos memiliki 5.000 pelanggan, 15.000 pembaca unik per bulan dan 6.500 pengikut di Twitter dan Facebook.

Muddy Stilettos mungkin tidak pada skala yang sama dengan Forbes.com (belum) - tetapi banyak dari kita ingin mendapatkan keuntungan dari menulis online tentang topik yang kita cintai. Jadi: bagaimana Anda mengubah blog Anda menjadi perusahaan yang menguntungkan?

Muddy Stiletto Ratu Pahlawan Brown

Jadilah merek Anda sendiri

"Saya pikir Muddy Stilettos sebagai majalah online. Ini baik diteliti, ditulis dengan baik dan aku terus berpikir tentang pembaca saya. Banyak blog menurut sifatnya adalah semacam arus kesadaran - lihat aku, ini adalah apa yang saya lakukan, aku berpikir hari ini - tapi aku datang dari lebih dari sudut editorial. Apa yang akan membantu pembaca saya memiliki hari besar? Apa yang akan mereka temukan menarik atau lucu? Dengan blog yang sukses orang membeli ke Anda sebagai pribadi dan visi yang Anda miliki, dan aku selalu sendiri ketika saya menulis, tapi aku selalu punya pembaca dalam pikiran, dan saya pikir yang membuat perbedaan. "

Memenuhi kebutuhan

"Ketika saya pindah ke Buckinghamshire, aku harus mencari tahu tentang hal-hal yang terjadi di sekitar saya. Setelah menyadari bahwa kebutuhan saya sendiri, saya kemudian berpikir semua orang lain yang bermigrasi keluar dari London. Seperti ide yang baik, Muddy Stilettos memenuhi kebutuhan. "

Cari audiens target Anda

"Saya menargetkan demografis yang tidak ada orang lain tidak di sini. Pembaca saya adalah perempuan, terutama 30-55, sebagian besar memiliki anak, mereka cukup sopan, mereka punya uang, mereka ingin pergi keluar dan bersenang-senang. "

Pastikan pembaca Anda tahu bahwa mereka dapat mengandalkan Anda

"Inti dari Muddy Stilettos adalah bahwa Anda percaya untuk membantu Anda membuat sebagian besar waktu luang Anda. Saya mengunjungi semuanya sendiri - saya tidak pernah mengandalkan siaran pers. Tahun lalu, Flawless dan Ballet Nasional Inggris melakukan mash-up yang datang ke daerah itu. Saya pikir itu luar biasa dan direkomendasikan - dan saya disapa di halaman sekolah oleh seseorang mengatakan mereka akan membeli enam tiket untuk pertunjukan. Mereka tiket adalah £ 50 masing-masing - seseorang telah menghabiskan £ 300 pada rekomendasi saya sehingga benar-benar penting bahwa orang bisa percaya padaku. Dan jika mereka percaya padaku, mereka akan percaya pengiklan saya juga, jadi saya tidak akan memiliki pengiklan Saya tidak berpikir baik. Aku bisa mendapatkan lebih banyak uang dari iklan jika saya kurang rewel, tetapi jika aku tidak menjaga bar berkualitas tinggi, seluruh alasan untuk membaca Muddy Stilettos menghilang. "

membuat variasi

"Saya sudah membuka Muddy Boutique dan saya juga memiliki direktori dan berjalan - mereka menyediakan helai berbeda penghasilan dari blog. Sangat penting untuk diversifikasi bukan hanya mengandalkan iklan - dengan resesi, orang berpikir sangat keras tentang bagaimana menggunakan anggaran iklan mereka. Saya berencana untuk waralaba dan meluas ke negara lain selama beberapa tahun. Saya telah menjadi jauh lebih dari yang pernah saya pikir saya akan, karena saya telah menemukan sesuatu yang saya cintai dan saya ingin membuatnya bekerja berorientasi bisnis. Muddy juga menyebabkan kesempatan lain. Saya melakukan blog dan Tweet untuk perusahaan lain; misalnya, Tweet kalender setiap bulan untuk sebuah perusahaan gaya hidup yang besar, yang merupakan aliran pendapatan yang berbeda yang muncul. "

disiplin

"Saya tidak berpikir saya pernah bekerja sekeras saya bekerja sekarang. Anda harus posting secara teratur: setiap hari di 08:15, pos Muddy Stilettos dalam inbox setiap pelanggan. Ini sangat jarang bahwa saya memiliki hari libur. Blogging adalah gelandangan di kursi: Anda harus memiliki nomor yang tepat bagi orang untuk beriklan dengan Anda. Jika orang menemukan newsletter di kotak masuk mereka di pagi hari, bahkan jika hanya setengah dari mereka klik di atasnya, Anda punya mereka di situs Anda. Saya pikir itulah perbedaan antara blog profesional dan seseorang yang blog hanya karena mereka menikmatinya. Aku mulai Muddy stiletto untuk bersenang-senang, kemudian berpikir 'Saya benar-benar ingin melakukan ini! "Dan bekerja sangat keras untuk sampai ke 10.000 unik. Pada saat itu, saya sedang bersaing dengan majalah lokal dan surat kabar, dan kemudian saya pergi profesional. "

0 Response to "Kisah Sukses Blogger: Bagaimana Anda Membuat Blog MembayarAnda ? Delapan Petunjuk Dari Blogger Sucess"

Post a Comment